Resmi Nikita Mirzani Menikah Lagi 2013

Nikita Mirzani resmi menjadi istri Sajad Ukra alias Jad. Ini setelah keduanya menggelar akad nikah pada Jumat 11 Oktober 2013 di rumah Ranadi, Jalan Jeruk Perut, Jakarta Selatan. Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya bagi mimi-nya Lolly.

Artis sensasional ini mengungkapkan rasa bahagianya dan berharap ini (pernikahannya dengan Jad) menjadi yang terakhir.

"Pernikahan ini menjadi yang terakhir. Dan semoga Jad bisa membimbing Niki ke depannya. Dan Doa yang baik - baik buat kami," ujar Nikita saat jumpa persnya setelah melangsungkan pernikahannya.

"Special thanks untuk manajemen, dan keluarga, menjadikan saya orang yang paling bahagia nomor satu di dunia saat ini," ujar Nikita.

"Niki urus pernikahan semua ini sendiri. Senang dikasih kejutan. Campur aduk semua, deg-degan sudah hilang," tambah Niki.

Istri dari pria plontos berkebangsaan Singapura ini, menganggap pernikahannya yang kedua ini terasa mimpi, karena banyak sekali pemberitaan saat ini yang tidak mengenakan baginya.

"Aku ngerasanya kayak mimpi akan ada yang nikahkan Niki. Karena ada pemberitaan Niki yang tidak mengenakan. Allah kasih rencana lain," tandas Nikita.

Selamat aja deh buat Niki & Jad! Semoga langgeng sampai kakek nenek...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.