Cara Mendapatkan Semua Power Berry di Harvestmoon 3 Save The Homeland Ps2


Assalamualikum Wr. Wb ..

Ketemu lagi sama saya Je , admin web ini .. saya akan ngasih sedikit info Harvestmoon 3 Save Homeland Ps2 , yaitu cara mendapatkan semua Power Berry .. !!
Kegunaan Power Berry ini karakter agan jadi jarang lelah / kecapean ,,. 

Sip langsung aja Ke TKP !..



Berikut Lokasi Power Berry Berada .. !!

- Random atau secara acak di antara rumput-rumput, coba potong rumput-rumput yang ada di depan kandang sapi dan kuda ,..


- Saat mancing, sama seperti hal nya memancing ikan yang lain, dan akan terlihat ketika sudah sampai pinggir.


- Harus Berteman dengan 3 Kurcaci Kecil , Kesukaan dia yaitu Mushrom ( Jamur ) , Terus Anjing mu harus ber Hati 4 ! , kalau tidak , trik ini gk bisa di gunakan , Cut Scene : Ketika 3 sprite mengganggu tidurmu dipagi hari, Flak ( kurcaci Kuning ) hilang, dan anjing mu akan mencari dia di ladang, Kalau kamu Tidur akan ada Cut Scene Kurcaci akan Memberimu Power Berry ..


 - Didapat dari Harvest Goddest, peri yang ada di atas, lemparkan sayuran kepadanya pada hari yg tidak hujan minimal 30 kali dan dia akan memberikan power berry.

- Secara acak di Sacred Land, cangkul tanah secara acak atau beberapa kali. Jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan power berry.


NB " Cara Memecahkan Sacred Land,  " Kalian Harus Punya Peta , kalau Sudah punya peta , lihat status anjing kamu, kalau ada 4 hati, bawa anjing kamu ke Villa , tapi harus malam , dan anjingmu akan menemukan lokasi tersembunyi yaitu Sacred Land " ..


Sekian info dari saya ...


Wassalam ...
Bila ada yang di tanyakan , silahkan di komentar aja ... makasih

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.