Top 5 Theme Wordpress Terbaik dan Responsive untuk Toko Online

Theme Wordpress terbaik dan responsive merupakan hal yang mutlak dimiliki oleh para pebisnis online yang akan memulai bisnis online terlebih saat akan membikin toko online. Apalagi saat ini semakin banyak gadget mobile yang tentu membutuhkan tampilan yang cocok untuk mobile. Tampilan theme Wordpress responsive membuat visitor dari perangkat mobile lebih nyaman saat membuka situs kita.

Untuk dapat sukses dalam berjualan dengan toko online, salah satunya terkait masalah tampilan (desain) website toko online. Tampilan yang simple dan lebih menonjolkan produk bagus dapat meningkatkan penjualan. 


Hal lain yang perlu dipahami bahwa sekarang adalah era mobile internet. Sehingga pilihan terbaik untuk desain web toko online adalah desain responsive. Dengan desain responsive tak perlu lagi membuat dua desain web. Bagi Anda pengguna Wordpress yang ingin berjualan online, ada banyak sekali plugin pendukung untuk membuat toko online dengan WP, termasuk pula ada theme WP yang responsive, sehingga ukuran web dapat menyesuaikan layar. Berikut ini adalah WP theme responsive yang terbaik menurut kami untuk meningkatkan penjualan Anda.

Inilah 5 top Wordpress theme terbaik dan responsive untuk toko online:

1. Theme WP: Mearishop


Theme ini sangat cocok bagi anda yang berjualan produk fashion. Tampilan theme WP ini mempunyai desain minimalis, lebih fokus kepada katalog produk. Theme WP Toko online ini memiliki banyak fitur yang menarik : desain responsive, kompatibel dengan WooCommerce, dengan 7 slider, 2 gaya blog, dll.

2.Theme WP: Freshshop


Theme yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki bisnis di bidang furnitur. Dengan desain theme yang didominasi warna putih yang charming. Theme responsive Wordpress ini mampu membuat pengujung toko online anda lebih fokus pada foto katalog yang anda sediakan. 

Theme ini juga dilengkapi dengan fitur menarik seperti Jigoshop, 11 custom widget, fancybox images, integrasi sosial media, 3 opsi area slider dll.

3.Theme WP: Mystile


Jika anda memiliki toko online Wordpress dengan jumlah produk yang tidak terlalu banyak, maka theme ini adalah pilihan yang sangat tepat. Dengan desain yang simple dan minimalis. Foto katalog toko online anda akan terlihat menonjol.

4. Theme WP: Xing


Theme ini cocok bagi yang ingin berjualan online dengan stock barang yang banyak dan bermacam-macam jenis. jQuery effects, 7 custom widgets, 8 portfolio templates, social media integration, a WooCommerce ready design, 3 custom post formats,

5. Theme WP: Xenastore

Anda pecinta dunia gadget dan suka berjualan dengan produk hi-tech? Maka Wordpress Theme ini sangat tepat untuk toko online anda. Template Wordpress ini cocok untuk digunakan bila anda menjual produk seperti ponsel, smartphone, digital camera, hingga iPhone. 

Demikianlah tulisan seputar theme Wordpress terbaik dan responsive untuk toko online anda. Semoga bermanfaat 

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.