CARA BERSELINGKUH DENGAN AMAN

TIPS BERSELINGKUH DENGAN AMAN
Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh anda dari ekonomi lemah, anda akan diporoti habis-habisan.
Berikut ini adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman:

1. Jangan melakukan lebih dari 2x, karena dapat membuat perasaan anda berbicara. Kalau sudah begini, tahi kuda bisa serasa cokelat. Keluarga dirumah bisa nggak diingat . . . . . . . .

2. Carilah partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun mental. Kalau partner selingkuh anda dari ekonomi lemah, anda akan diporoti habis-habisan.
Anda akan ditelpon 57x sehari dan kursi yang anda duduki bisa terasa panas bagaikan bara api.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukan gejala-gejala cinta, segera anda tinggalkan. Jika anda terlambat, maka partner selingkuh anda dapat berubah menjadi "ingus". Kalau sudah menempel ditangan, dikibas-kibas tidak mau lepas . . . ampuuuun!!

4. Jangan pernah anda mengobral harapan/janji, terutama kalau partner anda berwajah cantik/tampan tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji anda yang mau menikahinya, membelikan ini, itu, dll.

5. Buatlah perjanjian diawal hubungan anda, semacam pre-nuptial agreement. Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak kurang dari itu.

6. Hal yang paling penting dalam dunia perselingkuhan adalah jangan pernah anda jatuh cinta. Dan kalau anda merupakan type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih baik anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berfikir untuk menekan "per unit cost". Kalau anda type orang yang pelit lebih baik jangan coba-coba selingkuh., kecuali jika anda dipihak yang "diongkosi"

8. Lakukanlah pada jam siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih muda juga banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan utama anda adalah identitas anda, cari juga kelemahan partner selingkuh anda. Sehingga score tetap tetap 1:1 terus.

10. Jangan pernah lupa menggunakan "protection"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.