Statistik Blog bulan Agustus 2010

Seperti biasa, setiap awal bulan baru saya selalu menampilkan data statistik blog ini selama sebulan kemarin berdasarkan data google analytics.
Total Pengunjung
Semua sumber lalu lintas  telah mengirimkan 266.857 kunjungan dari 428 sumber dan media selama bulan Agustus kemarin. Pengunjung paling sedikit pada hari selasa, 10 Agustus sebanyak 5.376 pengunjung. Sedangkan jumlah pengunjung terbanyak pada hari Senin, 30 Agustus kemarin sebanyak 12.639 kunjungan.

Sumber Kunjungan
Om Google masih jadi poenyumbang terbanyak yang mendatangkan pengunjung ke blog ini. Terima kasih buat om google yang udah nganter orang -orang untuk berkunjung ke blog saya ini.

Direct traffik atau pengunjung yang datang ke blog ini dengan mengetikkan alamat blog ini gen22.blogspot.com semakin banyak saja. Dalam sebulan ada 30.025 orang yang datang berkunjung secara langsung. Itu berarti setiap harinya ada 1000 orang yang datang secara langsung mengunjungi blog ini. Apa itu artinya blog ini sudah mulai terkenal???

1puisi.blogspot.com yang merupakan blog puisi saya, turut menjadi penyumbang traffik tetap untuk blog ini. Bisa dimaklum mengingat blog puisi itu sudah memiliki pengunjung 1000 orang per harinya.
Lintasberita juga masih menjadi sosialbookmarking yang lumayan bisa mendatangkan traffic. Sebulan kemarin tuh ada 5000 ekor yang dateng dari lintasberita. Lumayan lah daripada lu manyun.

Search engine lain seperti search.com dan yahoo juga ikutan nyumbang meski tidak terlalu banyak seperti om google.

Facebbok juga ikut jadi penyumbang traffik untuk blog ini ternyata. Padahal saya amat sangat jarang banget sekali nian berkunjung ke facebook. Mudah-mudahan facebook ga marah dan ga menilai saya sombong karena hal ini.

Ramalancintaku.blogspot.com, yang merupakan blog dummy yang isinya ngawur ternyata cukup berjasa. Selain memberikan backlink juga memberikan traffik untuk blog ini. Ga sia-sia bikin blog Dummy.

Nah, itulah sobat-sobat sekalian laporan statistik bulan Agustus blog ini. Bagaimana dengan blog sobat???

Baca juga: Cara Beriklan Di Internet

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.