Cara Buat Effek Ikan Fish Bergerak Background Sendiri

Hias blog kali ini kita akan posting yang gak jauh beda dengan postingan sebelumnya Cara Buat Effek Kodok /Frog Bergerak di Background Sendiri, kali ini kita akan bahas Cara Buat Effek Ikan /Fish Bergerak Background Sendirikalau sudah bisa buat efek kodok kemaren pasti deh buat efek ikan ini akan seribu kali gampang. Kamu bisa lihat gambar berikut ini untuk lebih jelas maksud hias blog kali.
Oke deh, langsung aja Untuk selanjutnya ikuti aja langkah-langkah berikut ini dengan seksama.

klik ikan untuk kasih makan
Pertama-tama klik animasi ikannya KLIK DISINI  atau KLIK DIMARI  hikhik...
Next kedua-dua klik tulisan edit settings dan akan nampil kayak gini ..
Cara Edit WIdget Ikan di Background Sendiri
No 1 Tempat menempelkan alamat / link image atau gambar yang kita inginkan untuk jadi background
No 2 Jumlah ikan yang ingin kita tampilkan
No 3 Ikan kita beri warna sesuai dengan keinginan 
Alamat / link image atau gambar yang akan kita jadikan background, tergantung dimana kita simpan. Banyak kok penyimpanan gratis di dunia maya. Kalau saya photobucket aja. Nih contohnya  kita klik photo yang kita inginkan next akan muncul banyak kode, yang mana mau kita COPAS ?! lihat aja yang saya lingkari tuh... tulisan Direct link kelihatan kan, bisa ???? jangan lupa kode tersebut di pastekan pada ponit no 1 tadi.
Background Widget Ikan
Nah jika sudah selesai melakukan edit ikan sesuai dengan keinginan kita selanjutnya Copas kode HTML dibagian bawahnya seperti gambar dibawah ini :
No 3 Kode HTML untuk Blogger
No 4 Kode HTML untuk Wordpress.com
Kode HTML Widget Ikan Bergerak
Dimana kita pastekan kode tersebut di blogspot !? gampang klik Tata Letak --> Tambah Gadget --> pilih Tambah HTML java script. Terus klik Save atau simpan. bisa juga baca di cara memasang berbagai gadget diblogspot .. Cara Buat Effek Ikan / Fish Bergerak Background Sendiri, Gampang bukan ?!! 
Selamat Mencoba dan berkreasi...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.